Suatu Malam Dikamar Hotel

Suatu Malam Dihotel

Entah apa ini cewek bispak atau sekedar iseng buat rekaman, yang jelas kita para cowok pasti suka dengan adegan panas yang ditunjukkan oleh wanita muda ini. Kurang jelas darimana sumber video panas ini namun telah banyak beredar di dunia maya baik di forum2 maupun blog berbahasa indonesia. Katanya sih nama cewek ini dhita, namun kebenarannya belum bisa dipastikan. Diperlihatkan rekaman terjadi di malam hari dalam sebuah kamar hotel. Cewek cantik yang terlihat masih muda dan bergairah ini beraksi narsis di depan kamera tanpa mengenakan pakaian dalam. Dia hanya memakai hem panjang tanpa beha dan celana dalamnya juga sudah sedikit melorot. Bukti bahwa dia telah siap untuk bermain main diatas ranjang.

Dari wajah terlihat biasa saja, namun jangan salah, tunggu sampai anda melihatnya beraksi telanjang dan menggoyang pinggulnya. Huufft bikin gerah aja liat ni cewek suka main mesum. Gerakan yang dia perlihatkan sangat variatif. Sama sekali jauh dari kesan monoton. Bukan hanya bergerak naik turun seperti adegan mesum pada umumnya, namun juga bergoyang berputar dan maju mundur seperti seorang biduan/penyanyi dangdut yang sedang bernyanyi diatas panggung. Tapi anehnya, cewek satu ini juga tidak tahan dengan tingkah lakunya sendiri. Setelah beberapa saat menggoyang pinggulnya diatas tubuh cowok, dia melenguh panjang pertanda klimaks. Dan lagi, gak cuma sekali dia orgasme/klimaks. Terlihat beberapa kali bagian bawah tubuhnya mengeluarkan cairan dan membuat basah daerah sekelilingnya. Tampak sangat licin dan hangat kedua kemaluan mereka saling beradu. Lama sekali mereka bercinta seperti tak ada puasnya. Dijamin setelah menonton adegan panas cewek ini, anda sendiri gak akan tahan.

Sekali lagi, konten ini adalah khusus untuk orang dewasa, mohon perhatiannya, terima kasih.

Suatu malam dikamar hotel

This entry was posted in Cewek Abg and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.