The Story Of “O”

The story of o

Download

Film semi judulnya The Story of O. Ni film tanpa sensor full adegan dewasa dari mulai awal main. Settingnya emang lawas, sekitar tahun 70an, tapi diremake ulang oleh perusahaan film amrik. Film semi baru ini berkisah tentang sepasang kekasih yang hobi banget kompoi, tapi karena bosan dengan keadaan yang ada, mereka memutuskan untuk memulai petualangan yang penuh hasrat di daerah baru.

Lokasi film berada di pedesaan daerah eropa timur yang masih terdapat banyak hutan dan pegunungan luas. Ditempat itu mereka menemukan sebuah desa yang berperadaban tinggi namun tidak ada sistem yang mengikat. Semua orang disini bebas untuk menentukan jalan mereka sendiri. Termasuk dalam urusan memilih pasangan. Banyak sekali terjadi perselingkuhan baik yang sembunyi maupun secara terang-terangan. Sepasang kekasih ini kemudian bergabung dengan kelompok tersebut dan mencoba untuk beradaptasi dengan mereka. Mohon kesadaran bagi yang belum cukup umur dilarang untuk menonton film ini, karena isinya sangat explicit dan tidak ada sensor.

Posted in Artis Telanjang | Tagged , , , , , , , , ,

Video Cewek Bispak Main Bertiga

video bispakDownload

Gak cuma satu atau dua,ni video bispak baru isinya tiga cewek yang lagi asik main sama pelanggannya dalam sebuah ruang karaoke yang tertutup. Gila gak tuh, ada tiga cewek bispak cantik sekaligus main mesum seru banget. Gak cuma cantik, mereka bertiga sama-sama ahli soal meningkatkan birahi lawan jenis maupun sesama jenis. Ya, dalam video berikut ini bakalan ada adegan yang gak cuma main dengan lawan jenis, tapi juga saling memuaskan nafsu sesama jenis. Tiga bispak ini memang khusus disewa untuk dipakai bareng-bareng dan disuruh main sama temannya sendiri.

Awalnya tiga cewek bispak cantik putih bersih ini duduk bersama dalam sebuah sofa di ruang karaoke. Kemudian mereka bertiga langsung disuruh melepas baju dan saling meraba daerah dada dan selangkangan. Terang aja karena dorongan nafsu cewek-cewek bispak ini semakin meningkat, maka tak cukup hanya meraba saja, mereka lalu saling menjilat puting susu dan meremas-remas payudara mereka sendiri. Asik banget deh nonton video bispak yang satu ini, gak bakal rugi. Selain main bertiga sesama wanita, mereka juga saling digilir untuk main sama satu orang cowok yang menyewa mereka. Bagi yang merasa sudah cukup umur langsung aja donlot lewat link yang sudah disediakan.

Posted in Cewek Abg | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Video Sekretaris Pribadi

Download

Perselingkuhan antara atasan dan bawahan memang sering terjadi. Salah satunya dalam video ini, memperlihatkan bagaimana seorang asisten sekretaris pribadi bisa bermain mesum dengan atasannya. Video diambil malam hari di salah satu tempat istirahat dalam ruang kantor direktur. Sekretaris cantik ini membuka satu demi satu pakaian seragam yang dipakainya dan mulai berciuman serta saling meraba daerah intim dengan atasannya. Setelah beha dan celana dalam sekretaris cantik itu dilepas, si bos langsung menyerangnya dengan menciumi dan mengulum puting payudaranya. Terdengar jeritan kecil dari bibir wanita cantik itu tatkala puting susunya dihisap sambil diremas-remas. Dia tak tahan dengan hisapan di daerah pentil susunya.

Tak puas hanya menghisap payudara, si bos ini kemudian melepas celananya dan menyuruh sekretarisnya untuk mengulum batangnya. Gadis cantik ini menurut saja ketika bosnya memegang kepalanya dan memasukkan batang ke mulutnya. Dengan posisi berdiri, batang si bos keluar masuk di mulut manis sekretarisnya. Setelah cukup lama disepong, kemudian mereka berdua naik ke atas sofa dan bercinta. Sekretaris cantik nan seksi ini hanya pasrah ketika tubuhnya dinikmati oleh atasannya. Dia pun sebenarnya menikmati permainan panas itu namun sepertinya dia masih malu. Warning, konten khusus dewasa!

Posted in Khusus Bispak | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Gadis Tanpa Busana Di Pantai

Download

Nih kumpulan gadis tanpa busana di pantai yang lagi berjemur di tempat sepi berani buka-bukaan. Kumpulan video dan foto para gadis yang sedang asik di pantai kali ini memperlihatkan banyak gadis cantik yang sedang berjemur di pantai tanpa pakaian. Gak hanya bule saja yang berani tampil terbuka di muka umum. Gadis-gadis indo pun ternyata banyak sekali yang berjemur tanpa busana di pantai. Mereka berjemur untuk membuat warna kulit mereka jadi tampak coklat gelap seperti agmon yang lagi ngetrend saat ini. Kulit coklat gelap membuat para gadis terlihat eksotis. Begitu juga di daerah dada mereka. Tampaknya gadis-gadis cantik ini tidak mau kalo daerah payudara mereka terlihat belang dengan dua warna putih dan coklat karena bagian tertentu tidak terkena sinar matahari. Beha bikini menghalangi mereka dalam berjemur. Untuk itulah para gadis cantik ini melepas beha dan celana dalam mereka saat berjemur. Puting susu dan berbagai bentuk buah dada indah bertebaran disini.

Pemandangan ini tidak di sia-siakan oleh para pengunjung. Ada seorang yang merekam para gadis telanjang ini saat berjemur. Tentu saja tanpa sepengetahuan gadis-gadis tanpa busana itu. Bahkan ada juga rekaman dimana ada seorang gadis yang sedang berjemur terus diajak bercinta oleh pasangannya ditempat terbuka. Karena mengira keadaan pantai saat itu sedang sepi, maka mereka berdua nekat untuk melepas seluruh baju mereka dan bercinta di pinggir pantai. Bercinta di pantai terbuka memang memberi sensasi tersendiri, namun kalo ada yang ngintip pake kamera gini kan jadi repot :D

Udah ah ceritanya, langsung aja donlot dan tonton sendiri kumpulan video dan foto para gadis cantik tanpa busana di pantai yang seru banget.Tetep inget ya, patuhi aturannya, hanya yang cukup umur yang boleh masuk. :)

Posted in Cewek Abg | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Video Cewek Tanpa Busana Mirip Artis

DOWNLOAD

Kagak ikutan deh kalo nyangkut2 masalah artis yang bikin sensasi bikin video mesum full tanpa busana. Pertama kali liat video ini emang teringat sama salah satu artis papan atas yang sudah menikah dengan anak pengusaha sekaligus politikus besar negeri ini. Tapi kebenarannya ya bisa dinilai sendirilah sama pengunjung sekalian. Kira2 emang beneran asli gak ya? Ato cuma mirip? Hmm tonton dulu deh keseluruhan video ini, biar gak penasaran gan :)

Sedikit review tentang video ini ada seorang cewek cakep yang mukanya sangat mirip sama artis sedang rebahan di tempat tidur hanya mengenakan beha dan celana dalam saja. Tampaknya dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perbuatan mesum bersama pasangannya. Haaaaa benar juga dugaan kita, tak berapa lama muncul seorang pria yang sepertinya kekasih dari si cewek tersebut langsung mencium bibir dan meraba bagian dada cewek cantik ini. Hanya sebentar mereka berciuman dan saling meraba, kemudian si cewek melepas behanya. Terlihat buah dada putih yang cukup besar dengan puting susu berwarna pink. Sangat menggiurkan untuk dinikmati. Langsung saja si cowok menjilati dan mengulum puting payudaranya. Sedot terus bang…..enaak

Sambil mengerang karena nikmat susunya disedot, cewek ini memegangi kepala cowoknya sambil terus menekannya ke dalam agar sedotannya semakin kencang. Nafsu juga ni cewek. Setelah puas nyedot susu secara bergantian, si cowok akhirnya membuka semua pakaiannya dibarengi dengan si cewek bertubuh langsing ini membuka celana dalamnya. Dan telanjanglah mereka berdua diatas ranjang. Saatnya aksi selanjutnya dilancarkan. Tapi sebelumnya, si cewek pengen memeknya dijilati dulu biar basah dan licin. Wah kalo udah gini lanjut sendiri aja deh, gak enak kalo diceritain semua, ok :D

Video Panas Cewek Mirip Artis Tanpa Busana

Posted in Artis Telanjang | Tagged , , , , , , , ,

Tanpa Busana Bercinta Dibawah Jembatan

DOWNLOAD

Sepasang kekasih tanpa busana bercinta di derasnya air yang mengalir dibawah sebuah jembatan. Padahal diatasnya banyak orang berlalu-lalang melewati jembatan itu. Namun pasangan mesum ini tampak cuek dan terus menikmati sensasi bercinta dalam air. Video ini direkam dari jarak jauh oleh seseorang yang kebetulan melihat kejadian yang tidak biasa ini. Sambil terus bercinta, pasangan kekasih yang sedang bernafsu ini sama sekali tidak memperdulikan keadaan sekitar yang cukup ramai. Mungkin mereka berpikir bahwa tempat yang mereka pakai untuk berbuat mesum ini cukup aman. Namun jangan salah, jaman sekarang banyak lensa kamera berkeliaran dimana-mana. Download video tanpa busana ini sekarang.

Video Tanpa Busana Mesum Bawah Jembatan

Posted in Cewek Abg | Tagged , , , , , , , ,

Anak Pejabat Foto Bugil Bikin Heboh

DOWNLOAD

Mentang-mentang bapaknya pejabat, ni cewek bisa semaunya aja kalo foto2. Tapi kali ini dia kena batunya. Beberapa foto bugilnya beredar di internet dan bikin heboh kalangan pejabat. Pasalnya, foto ini diambil dirumahnya sendiri dan dalam keadaan tanpa busana sedikitpun alias telanjang bulat. Wajahnya juga tidak tertutup dan terlihat sangat jelas. Siapapun yang mengenal ayahnya pasti tahu siapa cewek ini. Dia juga pernah beberapa kali muncul di salah satu televisi swasta saat acara musik sebagai bintang tamu. Namun disini pengunjung semua akan melihat si cewek anak pejabat besar ini tampil telanjang full tanpa disensor. Payudara dan kemaluannya bisa anda nikmati sepuasnya.

Foto-foto Bugil Anak Pejabat

Posted in Artis Telanjang | Tagged , , , , , , , , ,